Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

Temukan Ragam Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

Ingin Tangkap Basah Pasangan Selingkuh? Gunakan 8 Trik Ini

Tangkap tangan pasangan selingkuh
Ilustrasi tangkap tangan pasangan selingkuh

Apakah akhir-akhir ini Anda merasa pasangan mulai banyak berubah, baik dari sikap dan perilaku, terlebih seringkali menggunakan ponselnya secara diam-diam. Sikapnya yang gampang marah dan sering pulang telat, bisa jadi itu disebabkan adanya faktor orang lain yang memengaruhi suasana hatinya yang cenderung tidak terduga.

Terkadang, firasat juga bisa memberi tahukan bahwa pasangan memang sedang selingkuh. Karena sedikit apa pun perubahan perilaku dari orang yang sudah biasa kita kenal, dalam hal ini anggota keluarga, pasti akan mudah dikenali.

Namun demikian, tidak selalu kecurigaan kita itu pasti benar, bisa jadi hal itu hanyalah kesalahpahaman belaka atau masalah kepercayaan. Jadi dalam hal ini, selalu disarankan untuk berbicara baik-baik terlebih dahulu dengan pasangan guna memastikan dan sekaligus mempelajari kebenarannya.

Tetapi jika Anda sudah mengetahui jelas tanda-tandanya atau bahkan pernah memergokinya meski hanya sekali dan tidak mau mengaku, maka sudah saatnya untuk mengungkapkan fakta dan kebenarannya dengan bukti-bukti yang ada.

Jadi, jika Anda ingin menangkap tangan pasangan selingkuh sehingga ia tidak memiliki kesempatan untuk mengelak lagi, gunakan delapan trik sederhana di bawah ini:

Amati Tanda-Tandanya

Sebelum Anda secara serampangan menuduh pasangan selingkuh, pastikan terlebih dahulu memiliki cukup bukti. Contoh paling sepele adalah jika pasangan Anda sekarang lebih peduli terhadap penampilan fisiknya, bermenggunakan wewangian tidak seperti biasanya saat keluar rumah, mengenakan baju baru dan berperilaku canggung, saat berbicara dengan seseorang lewat panggilan, sering menyembunyikan dan menghapus pesan chat di ponselnya.

Telusuri Riwayat Chat dan Peramban Ponselnya

Anda juga dapat menelusuri riwayat chat dan peramban ponsel yang digunakannya. Dari situ, Anda dapat mengetahui aktivitas terbaru pasangan Anda, kepada siapa saja ia sering berhubungan di dunia maya. Anda juga bisa memeriksa riwayat penghapusan pada laptop atau komputernya untuk mengetahui apa yang sebenarnya sedang dia lakukan.

Tetapi jika ternyata pasangan Anda cukup lihai dengan menghapus riwayat browser, maka Anda dapat menginstal aplikasi mata-mata di ponselnya. Aplikasi mata-mata ini cukup ampuh dan dapat tetap tersembunyi di ponsel seseorang tanpa ia ketahui.

Lakukan Kunjungan Mendadak Tanpa Pemberitahuan

Jika Anda cukup yakin bahwa pasangan Anda berkencan dengan orang lain, maka Anda dapat merencanakan kunjungan mendadak ke tempat kerjanya. Hal ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menangkap tangan pasangan Anda jika dia selingkuh tanpa bisa mengelak lagi.

Yang perlu Anda lakukan adalah cukup datang saja ke tempat kerjanya atau di mana ia berada tanpa pemberitahuan. Tetapi untuk melakukan taktik ini, Anda harus sangat berhati-hati dan memiliki alasan khusus yang dapat dipertanggungjawabkan

Contoh misalnya saat sampai tujuan, Anda dapat mengatakan ‘Saya rindu dan tidak sabar untuk melihatmu lagi. Karena itu, saya datang ke tempat kerjamu ‘atau’ Karena aku merasa tidak enak, aku pulang lebih awal ‘. Lihat bagaimana respon sikapnya saat menyambut kedatangan Anda, apakah dengan senyuman, menjadi marah tiba-tiba, mencoba menyembunyikan sesuatu atau tidak menyukai Anda secara spontan.

Lakukan Perubahan Rutinitas Tidur

Anda juga bisa melakukan perubahan dalam rutinitas tidur dari biasanya. Seperti misalnya jika pasangan Anda begadang hingga malam dengan alasan memiliki beberapa pekerjaan penting yang harus diselesaikan, cobalah untuk tetap terjaga dan mengatakan bahwa Anda hanya akan tidur ketika dia juga tidur.

Atau Anda juga bisa berpura-pura tertidur dan memeriksa apakah pasangan Anda sedang berbicara dengan seseorang atau tinggal lama di satu tempat tersembunyi.

Masuk Tanpa Diketahui di Ruang Kerjanya

Cara ini juga dianggap sebagai ide yang bagus jika Anda memang memiliki firasat tidak enak bahwa pasangan sedang selingkuh. Misalnya Anda dapat masuk tanpa diketahui di ruangannya untuk memeriksa hal-hal yang sekiranya mencurigakan.

Anda dapat menyelinap dan memeriksa apakah dia melakukan sesuatu selain pekerjaan utamanya.

Memanfaaatkan Keberadaan Teknologi

Jika Anda tidak dapat melihat dari dekat kegiatan pasangan dan ingin tahu apa yang dia lakukan ketika Anda tidak di sampingnya, maka teknologi sebenarnya dapat membantu dalam hal ini. Anda dapat memasang kamera tersembunyi di kamar untuk menangkap basah perbuatan perselingkuhannya. Anda juga dapat memasang perangkat GPS di mobil atau sepeda yang ia gunakan. Hal ini berguna untuk membantu Anda mengetahui tempat rahasia yang sering ia kunjungi tanpa Anda ketahui.

Buat Akun Media Sosial Palsu

Cara lain untuk menangkap tangan pasangan selingkuh adalah dengan membuat akun media sosial palsu. Jangan lupa kasih foto profil yang menarik, setelah itu cobalah untuk terhubung dengan pasangan Anda, tanpa mengungkapkan identitas yang sebenarnya. Anda dapat mengobrol dengannya dan coba menguji kesetiaannya dengan melakukan trik rayuan-rayuan gombal kepadanya.

Meminta Hubungan Seks Secara Spontan

Pasangan Anda mungkin sering pulang terlambat atau dalam waktu yang tidak diduga-duga, terutama ketika Anda tidak berada di rumah. Untuk mengetahui apakah dia benar-benar selingkuh dari Anda, cobalah untuk mengajaknya berhubungan seks secara spontan.

Segera setelah dia pulang, Anda dapat langsung melakukan hal-hal yang menjuru ke percintaan. Saat itulah Anda dapat memeriksa apakah si dia meresponnya dengan sangat berminat atau justru menolaknya dengan suatu alasan. Terkadang pasangan juga bisa menolaknya dengan alasan lelah sehabis kerja, tetapi jika ini cukup sering terjadi maka Anda patut curiga dan waspada.

Tags: