Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

Temukan Ragam Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

Cara Pintas Langsingkan Perut, Lakukan 2 Latihan Ini Sebelum Tidur

Perut yang nampak bergelambir karena adanya timbunan lemak memang bisa bikin tidak percaya diri saat mengenakan baju yang agak ketat, terutama bagi kaum wanita. Selain pola makan yang seimbang, latihan juga sama pentingnya dalam menjaga kesehatan dan juga penampilan tubuh

Berikut ini kami sajikan latihan sederhana yang dapat membantu mengurangi lemak perut, latihan ini khusus dilakukan sebelum tidur agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Gerakan dari latihan ini memang hanya difokuskan untuk menekan timbunan lemak di perut agar dibakar menjadi sehingga lambat laun akan menipis hingga tubuh akan nampak langsing dengan sendirinya.

Memutar Tubuh

Manfaat latihan: Saat melakukan puntiran, otot-otot di bagian perut akan menjadi paling aktif, mempercepat pembakaran lemak di bagian tersebut, ukuran pinggang dijamin akan langsing dan ideal jika dilakukan secara teratur.

Bagaimana cara melakukannya:

Latihan merampingkan perut
Gerakan memutar tubuh

Sebelum tidur, Anda hanya perlu meregangkan lengan dan kaki, lalu tarik kaki ke belakang dan putar seluruh tubuh Anda ke kiri terlebih dahulu.

Kembali ke posisi semula dan kemudian lanjutkan dengan putaran ke kanan yang tata caranya juga sama seperti di atas..

Leher dan kepala jaga agar selalu dalam posisi tegak. Lakukan ini terus menerus selama 15 menit, waktu yang tidak terlalu lama dan tidak pula terlalu cepat sehingga tidak bikin bosan untuk melakukannya. Selain bertujuan melangsingkan perut, latihan ini juga sangat bagus untuk memperbaiki kualitas tidur agar bisa istirahat dengan tenang dan nyaman.

Latihan memutar tubuh adalah salah satu latihan paling dasar jika Anda ingin menghilangkan lemak perut secara efektif. Tetapi latihan apa pun pasti akan memiliki kesulitan awalnya: otot-otot perut kemungkinan akan terasa sedikit sakit di awal-awal. Namun, fenomena ini akan hilang dengan sendirinya jika Anda terus berolahraga secara konsisten setiap hari.

Menggabungkan latihan perut dengan kaki

Manfaat latihan: Ini adalah latihan gabungan yang membantu mengurangi lemak perut bagian bawah, sembari juga bisa membantu membentuk betis yang indah.

Bagaimana cara melakukannya:

Melangsingkan perut
latihan untuk melangsingkan perut

Untuk melakukan latihan ini, berbaringlah dengan posisi telentang, jaga agar tangan Anda sejajar satu sama lain atau bisa juga dilakukan seperti pada gambar ilustrasi di atas.

Tarik napas dan tendang kaki Anda ke atas dan ulangi lagi, sampai membentuk sudut 45 derajat. Ulangi pose ini 14-16 kali di malam hari, dalam waktu yang relatif tidak lama, Anda akan melihat sendiri bagaimana hasilnya.

Abs Workout
Latihan mengangkat kaki

Latihan ini tidak hanya membantu menghilangkan lemak perut tetapi juga membantu menjaga bentuk paha agar lebih kencang dan ramping layaknya para model bintang iklan.

Tags: