Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

Temukan Ragam Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

7 Hal yang Pengaruhi Getaran Energi Seseorang Menurut Fisika Kuantum

Getaran menurut sudut pandang fisika kuantum berarti segalanya adalah suatu energi. Kita adalah makhluk hidup yang berada pada frekuensi tertentu. Setiap getaran yang terjadi akan setara dengan perasaan yang dialami. Di dunia “Getaran” sendiri, hanya ada dua spesies getaran energi, yaitu positif dan negatif. Perasaan apa pun membuat seseorang memancarkan getaran yang sifatnya bisa positif atau negatif.

Fisika kuantum
Ilustrasi getaran energi fisika kuantum

Pikiran

Setiap pikiran memancarkan frekuensi ke alam semesta dan frekuensi ini kembali ke asal, jadi dalam kasus ini, jika Anda memiliki pikiran negatif, keputusasaan, kesedihan, kemarahan, ketakutan, semua ini kembali kepada Anda. Inilah mengapa sangat penting bagi Anda untuk menjaga kualitas pikiran Anda dan belajar bagaimana menumbuhkan lebih banyak pikiran positif.

Pertemanan

Orang-orang di sekitar Anda secara langsung memengaruhi frekuensi getaran Anda. Jika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bahagia, positif, dan gigih, Anda juga akan memasuki getaran ini. Sekarang, jika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mengeluh, bergosip dan pesimis, berhati-hatilah! Memang, mereka dapat mengurangi frekuensi Anda dan karenanya mencegah Anda menggunakan hukum tarik-menarik yang menguntungkan Anda.

Musik

Musik sangat kuat. Jika Anda hanya mendengarkan musik yang berbicara tentang kematian, pengkhianatan, kesedihan, pengabaian, semua ini akan mengganggu apa yang Anda rasakan. Perhatikan lirik musik yang Anda dengarkan, itu bisa mengurangi frekuensi getaran Anda. Dan Ingat: Anda menarik persis apa yang Anda rasakan dalam hidup Anda.

Hal-hal yang Anda lihat

Ketika Anda melihat program yang berhubungan dengan kemalangan, kematian, pengkhianatan, dll. Otak Anda menerima ini sebagai kenyataan dan melepaskan seluruh kimia ke dalam tubuh Anda, yang mempengaruhi frekuensi getaran Anda. Lihatlah hal-hal yang membuat Anda merasa baik dan membantu Anda bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi.

Atmosfer

Apakah itu di rumah atau di tempat kerja, jika Anda menghabiskan banyak waktu di lingkungan yang berantakan dan kotor, itu juga akan mempengaruhi frekuensi getaran Anda. Perbaiki apa yang mengelilingi Anda, atur, dan bersihkan lingkungan Anda. Tunjukkan kepada dunia bahwa Anda layak menerima lebih banyak. Jaga apa yang sudah Anda miliki!

Perkataan

Jika Anda mengklaim atau berbicara buruk tentang hal-hal dan orang-orang, itu mempengaruhi frekuensi getaran Anda. Agar frekuensi Anda tetap tinggi, penting untuk menghilangkan kebiasaan mengeluh dan berbicara buruk tentang orang lain. Jadi hindari drama dan intimidasi. Anggaplah tanggung jawab Anda untuk pilihan-pilihan hidup Anda!

Rasa Syukur

Syukur secara positif memengaruhi frekuensi getaran Anda. Ini adalah kebiasaan yang harus Anda integrasikan sekarang ke dalam hidup Anda. Mulailah berterima kasih atas segalanya, untuk hal-hal baik dan apa yang Anda anggap buruk, terima kasih atas semua pengalaman yang Anda alami. Rasa syukur membuka pintu bagi hal-hal baik untuk terjadi secara positif dalam hidup Anda.

Sumber: FB Sulistiadi

Tags: