Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

Temukan Ragam Berita Unik dan Terpopuler Hari Ini

Lima Film Animasi Paling Lama yang Masih Eksis Hingga Kini

Film-film animasi ini sudah dibuat beberapa tahun silam dan sampai hari ini masih diminati oleh sejumlah banyak pemirsa. Bahkan karakter dalam film animasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anak-anak yang lahir baru kemarin

Berikut adalah film animasi paling lama dan terkenal yang tetap eksis dan masih diminati oleh banyak orang hingga kini.

The Simpsons – 27 musim (1989 hingga sekarang)

Source: Angulo7

Sitkom Amerika terpanjang dan acara orisinal sepanjang masa, bahkan film animasi The Simpsons dianggap sebagai program animasi terpanjang yang pernah ada. Tokoh karakter dalam film animasi ini pasti tidak asing lagi bagi anak zaman sekarang seperti Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie.

Hingga hari ini film The Simpsons masih sering muncul di layar kaca. Seasons dan masing-masing episodenya pun masih terus diperbaruhi hingga saat ini.

South Park – 19 musim (1997 hingga sekarang)

Source: latimes

South Park adalah film animasi Amerika yang dibuat oleh Trey Parker dan Matt Stone yang kemudian dikembangkan oleh Brian Graden untuk jaringan televisi Comedy Central. Film ini berkisah tentang empat bocah lelaki, Stan Stan Marsh, Kyle Broflovski, Eric Cartman dan Kenny McCormick, dan kisah kehidupan mereka di dan sekitar kota Colorado. Program ini menjadi terkenal karena humornya yang unik, surealis, dan lucu, serta menyuguhkan serangkaian topik kepada audiens yang matang.

Sejak muncul pada 13 Agustus 1997, 307 episode South Park telah ditayangkan. Ini merupakan debut dengan kesuksesan besar, secara konsisten mencapai peringkat tertinggi dari setiap program tv kabel dasar atau basic cable program. Peringkat berikutnya mengalami perubahan tetapi tetap menjadi salah satu program yang paling diminati dari Comedy Central dan dijadwalkan akan menyiarkan episode terbarunya pada tahun 2022.

Pokemon – 19 Musim (1997 hingga sekarang)

Source: News Beezer

Film aniamasi yang awalnya tayang di televisi Jepang ini, pertama kali diputar di Jepang pada 1 April 1997, di TV Tokyo.

Serial animasi Pokémon dibagi menjadi tujuh set waktu secara berurutan di Jepang, terbagi oleh versi serial video game anime yang terinspirasi oleh seri asli (termasuk The Beginning and gold and silver Gems), seri Ruby & Sapphire (atau Lanjutan Series generation), seri Diamond & Pearl, Black & White series (atau Best Wishes! Series), seri XY, dan seri Sun & Moon, dengan satu-satunya pengecualian adalah seri 2019. Dalam siaran internasional, enam film ini dibagi menjadi 22 musim yang berbeda.

Arthur – 19 musim (1996 hingga sekarang)

Source: Amazon

Serial kartun yang begitu populer dan banyak dinikmati oleh anak-anak di tahun 1990-an. Kabarnya, acara tersebut bahkan akan memiliki dua musim lagi yang akan tayang, sehingga totalnya menjadi 21.

Film animasi ini terinspirasi dari buku Arthur oleh Marc Brown, dan banyak berkisah tentang masalah keluarga serius mulai dari asma, disleksia, kanker dan sindrom Asperger.

Family Guy – 14 musim (1999 hingga sekarang)

Source: Stacker

Program ini telah berlangsung hampir 19 tahun dan tidak ada tanda-tanda akan berhenti tayang. Ketika acara ditayangkan pertama kali setelah Super Bowl XXXIII pada tahun 1999, tak ada yang mengira jika film animasi ini akan terus eksis hingga saat ini.

Family Guy juga merupakan contoh langka dari sebuah program yang pernah ditarik kembali setelah mengalami pembatalan lantaran tayangan ulang dan penjualan DVD yang sudah sangat tinggi .

Sejak kebangkitannya, Family Guy telah menerima peringkat yang cukup stabil. Meskipun peringkatnya mungkin tidak banyak berubah, program ini tentu saja memiliki banyak perubahan. Ketika suatu program berlangsung terlalu lama, tentu ia akan mengalami kemajuan, tetapi ini berbeda. Bukan hanya Family Guy telah mengubah karakter, cerita, atau bahkan topik; Ada perbedaan mendasar antara Family Guy sejak 1999 dan Family Guy sejak 2017.

Tags:

One Response

  1. Penikmat One Piece says

    The simpson emang paling kontraversi sihh wkwkwk , apalagi pas predeksinya soal Donal Trump